Lewat ke baris perkakas

Silaturahmi Dan Pelantikan Pengurus DPP dan DPW Mathla’ul Anwar Se DKI Jakarta

IMG-20191231-WA0096


Vocnewsindonesia.com
Jakarta,-Pengurus DPW GEMA MATHLA’UL Anwar Provinsi DKI Jakarta Resmi di Lantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Matlaul Anwar Ahmad Nawawi.

Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Generasi Muda MATHLA’UL ANWAR Se-provinsi DKI Jakarta,Dengan Tema Peran dan konstribusi GEMA Mathla’ul Anwar untuk kemajuan Jakarta.

Silaturahmi dan pelantikan dilaksanakan di Warung Papan Seiji, Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan (31/12/2019).

Hadir dalam Acara silaturahmi dan pelantikan ini Badru Tamam (sekjen DPP generasi muda Mathla’ul Anwar)(Ahmad Nawawi Ketum DPP Mathla’ul Anwar) , Nana Sumarna (sekretaris DPW Mathla’ul Anwar) (Ahamd Sofyan Ketua DPW Mathla’ul Anwar)
Dan ratusan Anggota DPP dan DPW Mathla’ul Anwar se DKI Jakarta.

Pelantikan Pengurus DPW dan DPD Generasi Muda Mathla’ul Anwar Provinsi DKI Jakarta juga dihadiri oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Riftazudin, Perwakilan MA DKI Hasanuddin. Perwakilan MA DKI, Fariz Farianzah.


Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Siti Sarah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sekjen DPP GEMA Mathla’ul Anwar Badru Tamam membacakan surat keputusan DPP tentang susunan pengurus dan Ketua Umum DPP GEMA Mathla’ ul Anwar, Ahmad Nawawi membacakan sumpah dan janji pengurus yang diikuti oleh para peserta yang dilantik.

Usia pelantikan dilanjutkan sambutan, masing-masing oleh Kapolsek Jagakarsa, Perwakilan MA DKI, Hasanuddin, dan Fariz Farianzah.

Dalam sambutannya Ketua Umum GEMA Mathla’ul Anwar mengatakan, banyak yang bertanya apa itu Mathla’ul Anwar? Sebenarnya ormas Islam MA sudah cukup tua usianya, yakni sejak tahun 1916 selisih dekat dengan ormas Muhammadiyah. Namun lebih dulu sepuluh tahun dengan Nahdatul Ulama.

Seiring dengan perjalanannya diakuinya ormas MA tidak seagresif dengan ormas lainnya. Namun kedepannya kami tetap fokus mencerdaskan bangsa dengan pendidikan. Ujarnya.

Kamu berharap agar pengurus dan anggota MA bisa memberikan kontribusi di DKI Jakarta yang kondusif. Karena DKI Jakarta merupakan etalase negara dan semua sentral kegiatan ekonomi ada di Jakarta. Kami harap anggota MA dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dan eksistensinya dapat berjalan. Pungkasnya.

Ketum DPP MA Ahmad Nawawi berharap agar pengurus dan generasi MA dapat melawan gerakan intoleransi dan kekerasan di tanah air, menutup sambutannya.

Usai sambutan Ketua Umum DPP Mathla’ul Anwar, dilanjutkan dengan doa penutupan yang dipimpin oleh Moh. Irfan.

Ketua DPW Mathla’ul Anwar DKI Jakarta Ahmad Sofyan ketika di temui media mengatakan “program program Mathla’ul Anwar itu banyak dan salah satu program nya akan mengadakan pelatihan jurnalistik.
vocnews-MNRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *