Skip to toolbar

Ali Chandra Melapor Eks Calon Kuasa Hukumnya*

IMG-20210130-WA0005

Ali Chandra Melapor Eks Calon Kuasa Hukumnya
IMG-20200326-WA0002
Vocnewsindonesia.com. Banten – Merasa dicemari nama baiknya, Ali Chandra melaporkan eks calon kuasa hukumnya Liliana Kartika SH yang berkantor di Karawaci, Tangerang, Banten pada Jumat (29/1) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Diterima oleh Penyidik Yusuf, Ali menyampaikan awal muasal terjadi konflik saat ia ingin memakai jasa kuasa hukum tersebut. Ternyata Liliana di tengah perjalanan waktu justru _menyeberang_ membela Abun, lawan Ali dalam satu perkara. Yaitu saat Ali berselisih dengan Tjhan Budiyakno Chandra alias Abun adalah saudara tertua dari Ali Chandra.

“Saya tidak terima dengan pernyataan yang dikirim oleh Liliana. Kapan saya menipu, dan siapa yang dirugikan. Berapa nilai kerugian orang tersebut?” Jelas Ali berapi-api di depan penyidik.

Pencemaran nama baik melalui media elektronik dengan memaki-maki orang lain kemungkinan terjerat pasal 27 UU yaitu setiap Orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun.

IMG-20200326-WA0007 arny vocnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *