Lewat ke baris perkakas

伪造PT BCMG Tani Berkah(Xingxing Mining)公证人的三名造假者被捕

IMG_20210315_110438

伪造PT BCMG Tani Berkah(Xingxing Mining)公证人的三名造假者被捕

IMG-20200128-WA0427 laporan Minarni Djufri MP
雅加达, vocnewsindonesia.com
印度尼西亚Bareskrim国家警察局逮捕了三人,他们涉嫌伪造公司公证人。他们被指控伪造PT BCMG Tani Berkah(新兴矿业)的股东特别大会(EGMS)的邀请函。目前,该案第一阶段的调查已经完成,检察官的审查是刑事犯罪。在不久的将来,调查小组将在此案的第二阶段与公共检察官(JPU)合作。以及文件传输和怀疑。

IMG_20210315_110326
国家警察公共关系总监Argo Yuwono在2021年3月12日星期五的书面声明中说:“他们立即被拘留在Bareskrim(Rutan)Bareskrim Rutan Polri。三名犯罪嫌疑人是任玲,PHOA HERMANTO SUNDJOJO和SAMUANG MANULANG。这三名犯罪嫌疑人被立即拘留,因为他们在法律程序中被认为不合作。 Argo没有透露三名嫌疑人何时何地被捕。

据Argo称,三名嫌疑人两次被召唤是因为他们没有正当理由而缺席。此外,为了使调查人员能够完成调查文件,有必要拘留犯罪嫌疑人。阿尔戈说:“犯罪嫌疑人已被依法传唤两次。但是,他们没有充分的理由,也没有参加传票。”
Argo说,此案源于受害人Chen Tianhua(由Denni代表)的报告。报告指出,嫌疑人涉嫌伪造新兴矿业特别股东大会的邀请函。

在上述邀请函中,PT Tambang Sejahtera和Unisun Asia Co.,Ltd.作为要求在2019年4月5日和2019年8月20日在新兴矿业召开特别股东大会(EGMS)的股东。实际上,没有此类申请。
然后,在两次特别会议的基础上,公证人Mia R Setiangningsih编写了一份公证书。 2019年4月8日第4号和第No. 2019年8月20日,第11条。在公证处,新兴矿业的董事会和监事会的组成进行了变更,受害人陈天华被免去了监事会主席的职务。
两位公证人所载信息与事实不符。其中,吉利明(Hermanto Ji Liming)在公证人代表联盛亚洲有限公司投票。实际上,Unisun Asia Limited从未授权其代表Unisun Asia Limited参加PT BCMG Tani Berkah(新星矿业)的临时股东大会(EGMS)。

受害人还遭受了公司采矿管理权的损失。犯罪嫌疑人利用两名公证人来管理公司,给PT BCMG Tani Berkah(新兴矿业)造成了约1000亿印尼盾的损失。众所周知,在此期间,公司的正常生产和销售被完全暂停,移民局的人员被要求去矿山,并向移民局逮捕矿山的管理人员和技术人员(全部是工作签证)。三名犯罪嫌疑人安排外籍员工前往外籍员工的私人宿舍,抢劫其所有个人财产:现金,计算机,金项链,手表等。他们使用非法法规没收了地雷,削减了采矿设备,并将其作为废金属出售,烧毁了公司的财务文件和凭证,并销毁了证据。
IMG-20210315-WA0025
像任玲这样的犯罪集团有很多案件,他们利用非法手段欺骗,污名化和没收投资者的财产,实际上,投资者被欺骗去印尼投资,与他们合作的投资者都损失了钱。不再敢在印尼投资,印尼的投资环境产生了非常负面的影响。据说警察与高级官员有联系,因此他们不怕犯错误,并威胁只要他们还活着就无辜。有钱有罪,只要他们有钱有罪,他们就会被证明是正当的。这次他们花了几十印尼盾,如果他们赔了钱,就应该受到指责。

IMG-20210315-WA0030
在这种情况下,警察识别和逮捕嫌犯是一个重要的发展。最终,罪犯将受到法律的惩处,并将得到公正的审判。这体现了印尼政府对法律的公正与公正,使投资者的合法权益受到法律的保护,使投资者可以放心地投资印尼,促进印尼经济的快速发展,解决劳动问题。当地社区。它还需要相关部门的大力支持和支持。法律保护。
关于案件的发展,阿尔戈说:“调查人员将继续与检察官办公室进一步协调,以开展第二阶段的工作。”

IMG-20210315-WA0024
-~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Translate

Tiga pemalsu yang memalsukan notaris PT BCMG Tani Berkah (Xinxing Mining) ditangkap

Jakarta:
Departemen Kepolisian Republik Indonesia di Bareskrim menangkap tiga orang yang diduga memalsukan notaris perusahaan. Mereka dituduh memalsukan surat undangan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT BCMG Tani Berkah (Xinxing Mining). Saat ini penyidikan kasus tahap pertama sudah selesai, dan peninjauan jaksa merupakan tindak pidana. Dalam waktu dekat, tim penyidik ​​akan bekerja sama dengan penuntut umum (JPU) pada kasus tahap kedua. dan transfer file dan tersangka.
Direktur Humas Polri Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 Maret 2021 mengatakan: “Mereka langsung ditahan di (Rutan) Bareskrim Rutan Polri. Ketiga tersangka tersebut adalah Ren Ling, PHOA HERMANTO SUNDJOJO dan SAMUANG MANULANG. Ketiga tersangka langsung ditahan karena dinilai tidak kooperatif dalam proses hukum. Argo tidak menyebutkan kapan dan di mana ketiga tersangka itu ditangkap.
Menurut Argo, ketiga tersangka itu dipanggil dua kali karena mangkir tanpa alasan yang bisa dibenarkan. Selain itu, agar penyidik ​​dapat melengkapi berkas penyidikan, perlu dilakukan penahanan terhadap tersangka. Argo mengatakan: “Para tersangka telah dipanggil dua kali sesuai dengan hukum. Namun, mereka tidak memiliki alasan yang tepat dan tidak menghadiri panggilan.”
Argo mengatakan, kasus tersebut bermula dari laporan korban Chen Tianhua (diwakili oleh Denni). Laporan tersebut menyebutkan bahwa tersangka diduga memalsukan surat undangan Rapat Umum Pemegang Saham Khusus Pertambangan Xinxing.
Dalam surat undangan tersebut di atas, PT Tambang Sejahtera dan Unisun Asia Co., Ltd. selaku pemegang saham meminta diadakannya rapat umum khusus (RUPSLB) di Xinxing Mining pada tanggal 5 April 2019 dan 20 Agustus 2019. Sebenarnya, tidak ada aplikasi seperti itu.
Kemudian, berdasarkan dua rapat umum luar biasa tersebut, notaris Mia R Setiangningsih menyusun akta notaris No. 4 pada 8 April 2019 dan akta notaris No. 11 pada 20 Agustus 2019.
Dalam notaris tersebut, susunan direksi dan dewan pengawas Xinxing Mining mengalami perubahan, dan korban Chen Tianhua dicopot dari jabatan ketua dewan pengawas.

Informasi yang terkandung dalam kedua notaris tersebut tidak sesuai dengan fakta. Di antara mereka, Hermanto Ji Liming dalam notaris memberikan suara atas nama Liansheng Asia Co., Ltd. Bahkan, Unisun Asia Limited tidak pernah mengesahkannya untuk mewakili Unisun Asia Limited dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) PT BCMG Tani Berkah (Rising Star Mining).
Korban juga mengalami hilangnya hak pengelolaan pertambangan perusahaan. Dan tersangka menggunakan dua notaris tersebut untuk mengelola perusahaan, sehingga menyebabkan kerugian bagi PT BCMG Tani Berkah (Xinxing Mining) sekitar Rp 100 miliar. Diketahui bahwa selama periode ini, produksi dan penjualan normal perusahaan sepenuhnya ditangguhkan, dan personel dari Biro Imigrasi diminta untuk pergi ke tambang dan menangkap manajer dan teknisi tambang (semuanya dengan visa kerja) ke Biro Imigrasi. Ketiga tersangka mengatur agar karyawan asing pergi ke asrama pribadi karyawan asing dan merampok semua properti pribadi mereka: uang tunai, komputer, kalung emas, jam tangan dan sebagainya. Mereka menggunakan peraturan ilegal untuk menyita tambang, memotong peralatan pertambangan dan menjualnya sebagai besi tua, membakar dokumen dan voucher keuangan perusahaan, dan menghancurkan barang bukti.
Sudah banyak kasus kelompok kriminal seperti Ren Ling yang menggunakan cara-cara ilegal untuk menipu, menstigmatisasi, dan merampas properti milik investor, ternyata investor ditipu untuk berinvestasi di Indonesia dan para investor yang bekerja sama dengan mereka semua kehilangan uangnya. tidak berani berinvestasi di Indonesia lagi, lingkungan investasi di Indonesia sangat berdampak negatif. Dikatakan bahwa polisi memiliki hubungan dengan pejabat senior, sehingga mereka tidak takut melakukan kesalahan, dan mengancam akan tidak bersalah selama mereka masih hidup. kaya dan bersalah, dan mereka akan dibenarkan selama mereka kaya dan bersalah. Kali ini mereka menghabiskan puluhan dolar Indonesia, dan jika mereka kehilangan uang yang mereka belanjakan, mereka harus dituduh.
Identifikasi dan penangkapan tersangka oleh polisi merupakan perkembangan penting dalam kasus ini. Penjahat pada akhirnya akan dihukum oleh hukum dan keadilan akan ditegakkan. Hal tersebut mencerminkan keadilan dan keadilan pemerintah Indonesia terhadap hukum, sehingga hak hukum investor dapat dilindungi oleh undang-undang, sehingga investor dapat berinvestasi di Indonesia dengan percaya diri, mendorong perkembangan ekonomi Indonesia yang pesat, dan menyelesaikan masalah ketenagakerjaan. masyarakat lokal. Hal ini juga membutuhkan dukungan dan dukungan yang kuat dari departemen terkait. Perlindungan hukum.
Terkait perkembangan kasus tersebut, Argo mengatakan: “Penyidik ​​akan terus berkoordinasi lebih lanjut dengan kejaksaan untuk melaksanakan pekerjaan tahap kedua.”

IMG-20200326-WA0007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *