Lewat ke baris perkakas

AWI Bersama KBBWJU Berbagi Takjil Gandeng Holland bakery

IMG-20210501-WA0139

Screenshot_2019-01-18-19-47-42-1
Laporan Minarni Djufri MP
Jakarta – Dibulan Ramadan yang penuh Berkah Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) diketuai Andi Mulyati,SE., Keluarga Besar Balai Wartawan Jakarta Utara (KBBWJU) diketuai Deden Kurniawan, Comunitas Visspot diketuai Zulkarman Tampubolon Rajamataniari 15, serta Rukun Warga (RW) Tugu selatan dipimpin Suaib,SH, Juga Holland Bakery bagi-bagi takjil dan Masker kepada masyarakat yang melintas dikawasan RW 07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Kota Adminitrasi Jakarta Utara, Sabtu(1/5/2021).

Deden Kurniawan Ketua KBBWJU menjelaskan bahwasannya terlaksananya kegiatan yang ikhlas ini diprakarsai oleh rekan-rekan wartawan dan wartawati selain KBBWJU, AWI dan Comunitas Visspot, dan juga Warga RW 07 kelurahan Tugu Selatan yang diketuai oleh Bapak Suaib dan Ibu PKK RW 07, serta Holland Bakery, dan juga RSUD Koja yang dengan sukarela mau turut dalam bagi takjil dan Masker, Takjil dan masker yang dibagikan ada 300 takjil dan masker.
“saya sangat terharu dengan giat ini semoga apa yang kami ikhlaskan menjadi Berkah dan juga saya mengucapkan Terimakasih buat semua yang telah mau dan rela untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya

Ucapan senada dikatakan oleh Zultampu R15 ketua Comunitas Visspot yang juga merupakan Pembina dari KBBWJU.
“ya saya juga sangat bangga dengan giat ini yang walau tidak seberapa nilainya, dan saya ucapkan Terimakasih untuk para Rekanan kbbwju seperti Holland Bakery, RSUD Koja dan juga ketua RW 07 Tugsel pak Suaib,SH, oh iya juga buat Amin Hidayat anggota kbbwju sebagai motor penggerak acara ini,” kata Zultampu.

Ketua Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) Andi Mulyati,SE, mengatakan sangat bangga dengan adanya giat kolaborasi Wartawan dan Wartawati Jakarta utara, dengan AWI serta warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan.
“Saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan kegiatan bagi Takjil ini, dan juga ucapan terimakasih dengan pak RW 07 yang telah menyediakan wilayahnya untuk wartawan/i bagi-bagi takjil, kepada warga maupun masyarakat yang melintas,” jelasnya.

Pak RW Suaib,SH, kami selaku warga sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana rekan wartawan dengan Rekanannya dan comunitas serta wali kota Jakarta utara yang mau membagikan takjil dan masker bagi pengguna jalan maupun warga RW 07 Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara.

“saya sangat mendukung kegiatan ini, dan kiranya kolaborasi kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadan ini tapi bisa dikegiatan lain,” ungkap Suaib.
IMG-20200326-WA0007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *