Lewat ke baris perkakas

Pelayanan Rapid test Dan Sweb Antigen Gratis Untuk Pemudik Diadakan Oleh Polsek Tanjung Priok

IMG-20210517-WA0105

Pelayanan Rapid test Dan Sweb Antigen Gratis Untuk Pemudik Diadakan Oleh Polsek Tanjung Priok
Screenshot_2019-01-18-19-47-42-1

Laporan, Chairil Amar

Jakarta- Demi memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19), Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Priok Jakarta Utara bersama tiga pilar,minggu (16/05/2021),sekira pukul 08.00 WIB telah melaksanakan swab antigen gratis kepada warga yang sudah kembali dari kampung halamannya (mudik).

Kegiatan ini dihadiri dr. Ade Dokkes Polres Metro Jakarta Utara,Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Nabhi.SIK, Wakapolsek AKP Salmin.SH,para Kanit dan anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara.

Saat diwawancarai oleh awak media, Kapolsek Tanjung Priok , Kompol Ghulam Nabhi s.i.k menuturkan dalam sambutannya mengucapkan salam kepada warga masyarakat yang hadir dalam swab antigen tersebut, dirinya juga berterima kasih kepada warga telah kembali dari mudik bersedia untuk melakukan swab antigen ini.

“Assalamualaikum. Wr. Wb selamat pagi, terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah kembali dari mudiknya bersedia mengikuti swab antigen yang kami (Tiga Pilar-red) selenggarakan,” Ucap Kompol Ghulam..

Demi meyakinkan warga yang menjadi peserta swab tersebut, Kapolsek memberikan suatu pernyataan dimana bagi warga yang akan di swab tidak perlu merasa panik, sehingga diharapkan swab ini sebagai upaya memutus mata rantai covid-19.

“Kepada warga masyarakat yang akan di swab tidak perlu merasa panik ataupun takut, adapun nantinya ada yang reaktif kami dari Tiga Pilar Tanjung Priok memberikan fasilitas dimana kami akan merujuk kebeberapa tempat isolasi covid-19 salah satunya di Wisma Atlet, semoga dengan adanya pelaksanaan swab ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.” Tutupnya dalam sambutan.

Ditemui salah satu warga Warakas , Jakarta Utara, yang baru saja kembali dari kampung halamannya (Purwokerto), Bapak Syafei sangat bersedia mengikuti swab antigen gratis di Polsek Tanjung Priok.

“Saya berterima kasih dengan adanya swab gratis ini, saya mudik kemarin dari purwokerto demi mentaati pertaturan pemerintah makanya saya siap untuk di swab antigen,” Katanya.
IMG-20200326-WA0007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *