Lewat ke baris perkakas

ANTARA CAMAT DAN LURAH CIRACAS : “ADA APA DENGAN PEMBANGUNAN CONDOMINIUM URBAN?”

IMG-20210526-WA0034

ANTARA CAMAT DAN LURAH CIRACAS : “ADA APA DENGAN PEMBANGUNAN CONDOMINIUM URBAN?”

Screenshot_2019-01-18-19-47-42-1

Laporan, Chairil Amar

vocnewsindonesia.com JAKARTA – Bangunan pencakar langit nan megah yang di bangun oleh salah satu kontraktor besar di Indonesia PT Adhi Karya membuat ratusan warga menjadi imbas bangunan pencakar langit tersebut.

Oleh karenanya banyak terjadi polemik perizinan pembuatan crossing saluran di Jl. Penganten Ali, Ciracas Jakarta Timur oleh pihak pengembang Adhi Karya Project Urban LRT Condominium dan Mall dengan jumlah 30 Lantai dan ada 6 Tower menimbulkan beberapa permasalahan yang sangat merugikan warga di sekitarnya, yaitu menimbulkan banjir bila mana hujan turun. Rabu- 26/5/2021

Saat di temui awak media, Jum’at 21/5/2021 Mamad Camat Ciracas di kantornya terkait dengan crossing mengatakan “Masalah Crossing saya rasa sudah clear kita sudah adakan pertemuan tingkat kota beberapa waktu lalu sebelum lebaran, tapi kita belum menerima hasil notulennya.”

“Pengembang sudah menyediakan kolam yang fungsinya untuk menampung air tapi ternyata masih belum bisa menampung air apabila hujan turun “tambahnya.

Selain itu juga tambah camat bahwa selama ini tidak ada kompensasi untuk warga yang terdampak banjir akibat pembangunan ini yang di berikan oleh pengemban.

“Yang soal ganti rugi untuk warga saya kurang tahu, jadi warga sementara ini ya harus terima kalau terjadi banjir, tapi di rapat yang di hadiri oleh pihak LRT, Camat, Lurah dan perwakilan warga crossing di batalkan,” tambah Mamad kepada awak media.

“Kami pun menyarankan agar di buat lagi beberapa sumur resapan untuk mengatasi banjir bila curah hujan intensitasnya banyak warga tidak kebanjiran.” tegas kepada Mamad.

Di kesempatan yang sama Lurah Ciracas Ricky menyampaikan statemen nya melalui WhatssAp “Ya betul dibatalkan atau ditunda sesuai hasil pertemuan di TK kota yang dihadiri oleh semua pihak termasuk dari LRT. Kegiatannya juga belum dilaksanakan masih rapat-rapat dan survey tapi actionya ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.”pungkasnya.

IMG-20200326-WA0007

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *