Lewat ke baris perkakas

IWSS Cabang Jakarta Timur Hasilkan Beberapa Program Kerja dalam Rakercab

IMG_20220911_104017

Laporan : Minarni

eksposenews.com- Pengurus Ikatan Wanita Sulawesi Selatan Cabang Jakarta Timur sukses melaksanakan RAKERCAB selama sehari yang berlangsung di Wisma Haji dan Umroh NRA, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (11/9).

Sebelum sidang rapat kerja cabang di mulai, dilakukan pelantikan pengurus baru tambahan untuk melengkapi komposisi yang lowong dari 9 bidang masing- masing ; Bidang Organisasi, Bidang Pendidikan dan Dakwah/Kerohanian, Bidang Ekonomi Koperasi dan UKM, Bidang Hukum dan Ham, Bidang Humas dan Hubungan Antar Lembaga, Bidang Seni Budaya dan Pariwisata, dan Bidang Kesehatan.
IMG_20220912_020126

Seluruh peserta Rakercab mulai dari pengurus Pusat, Wilayah, Cabang -cabang DKI Jakarta yang hadir, dan Pengurus IWSS Cabang Jakarta Timur semua memakai pakaian uniform jas warna orange, yang merupakan pakaian resmi pengurus IWSS, sehingga nampak terlihat serasi dan berwibawa.

Pembukaan Rakercab dihadiri oleh Pengurus Pusat IWSS Wakil Ketua Umum bidang organisasi, Hj. Eptati Kamaruddin, M.Si, Sekjen IWSS Dr. H. Andi Sri Awan Asri, M.Pd, Ketua IWSS DKI Jakarta Hj. Andi Kurniati, ST dengan pimpinan sidang Niasdi Basri.
Screenshot_2022-09-12-02-00-07-445_com.miui.gallery

Ketua IWSS DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan ” Rapat Kerja IWSS semoga bisa lebih maju dengan komposisi formasi lengkap pengurus yang terdiri dari para akademisi dan tokoh- tokoh penggerak organisasi di kepengurusan Cabang IWSS Jakarta Timur” .

Wakil Ketua Bidang organisasi IWSS Pusat Hj. Eptati Kamaruddin, M.Si mewakili pengurus pusat menjelaskan secara mendetail sejarah pendirian IWSS sejak berdiri tahun 1977 dengan dipimpin oleh 7 Ketua Umum hingga periode sekarang.
IMG_20220912_015855

Eptati berharap seluruh pengurus IWSS di 33 Provinsi, Cabang, Ranting dan cabang luar negeri agar senantiasa berpegang teguh pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IWSS sebagai acuan dalam mengambil keputusan, ujar aktivis perempuan yang aktif di beberapa berorganisasi tingkat Nasional ini.

Ketua IWSS Cabang Jakarta Timur Hj. Rosmala Dewi Latief sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan ‘ saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah mengambil peran masing- masing sehingga acara Rakercab IWSS Cabang Jakarta Timur ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. Tentunya keberhasilan ini karena di topang oleh rasa solidaritas dan bantuan teman-teman utamanya saudara kita yang sudah menyediakan fasilitas gedung tempat dilaksanakannya Rakercab. Semoga ini menjadi amal ibadah kita sekalian dan kita bisa menjalankan program kerja ke depan dengan lebih baik dalam memajukan organisasi, ujar nya.
IMG_20220911_125619

Sidang yang berlangsung sejak pagi hari akhirnya berhasil menyusun program kerja dari sembilan bidang yang ada dan ditutup dengan acara makan siang bersama dilanjutkan dengan sesi foto dan statement video dengan ucapan menggema ” IWSS Jakarta Timur EWAKO”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *