Lewat ke baris perkakas

Peresmian Graha PENA 98 Jakarta di Banjiri Karangan Bunga

IMG-20230219-WA0000

Peresmian Graha PENA 98 Jakarta di Banjiri Karangan Bunga

Jakarta – Peresmian Graha PENA 98 di Jl Cokroaminoto 115 Menteng Jakarta Pusat di Banjiri Karangan bunga dari berbagai pengirim.

Karangan bunga berisi ucapan selamat berjejer di sepanjang jalan Cokroaminoto hingga Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu, (19/2/2023).

Karangan bunga tersebut dikirim oleh Presiden, Wakil Presiden, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, menteri menteri, dan anggota DPR RI.

Selain para pejabat, menteri dan tokoh politik ada juga karangan bunga dari perusahaan perusahaan swasta, BUMN seperti dari Dirut Pertamina, Komut BUMN PP, pribadi pribadi hingga kepala desa.

PENA 98 atau Persatuan Nasional Aktivis 98 didirikan pada 2014 dengan Sekretaris Jenderal salah seorang aktivis 98 yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Adian Napitupulu.

Adian mengatakan, bunga-bunga itu sesungguhnya bukan hanya untuk PENA 98 tetapi juga merupakan penghormatan pada seluruh aktivis mahasiswa yang dibunuh dan diculik serta seluruh mahasiswa dan rakyat yang bahu membahu berjuang pada proses Reformasi 25 tahun yang lalu.

“Bunga-bunga tersebut menjadi simbol harapan yang indah bagi Indonesia ke depan, Indonesia yang damai dan saling menghormati di tengah keberagaman dan tetap satu dalam banyak perbedaan,” kata dia kepada wartawan, Minggu (19/2/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *