Lewat ke baris perkakas

Ratusan Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Geruduk Kantor DPP Partai Demokrat Minta Verna Inkiriwang Diberi Sanksi

IMG_20230704_161754

Jakarta- Ratusan kader dan Simpatisan Partai Demokrat geruduk kantor DPP Partai Demokrat dan minta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menindak tegas dan memberi sanksi kepada Kader Demokrat Verna Inkiriwang yang saat ini menjadi Bupati Poso.

Kader dan Simpatisan mendatangi kantor DPP Demokrat menyampaikan aspirasinya agar Verna ditindak dan diberi sanksi karena mengadakan pertemuan dengan KSP Jenderal Moeldoko yang sementara ingin merebut posisi Ketum dari AHY dengan melakukan gugatan ke pengadilan.

Nurdin Usman kader Demokrat yang memimpin aksi menyatakan pendapatnya bahwa “Ada kader masih saja melakukan manuver yang dinilai mencederai perjuangan partai melawan sang Pembegal. Ujar Nurdin di halaman kantor DPP Demokrat, Selasa, (4/7/2023)

Ditengah gejolak hukum Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY dengan Moeldoko terdengar berita Oknum partai yaitu Verna Inkiriwang yang dinilai tidak etis melakukan pertemuan dengan KSP Moeldoko yang sementara berseteru dengan AHY.

Untuk itu kami sebagai wakil dari kader dan Simpatisan partai Demokrat meminta agar Verna Inkiriwang diberikan sangsi tegas oleh DPP Partai Demokrat, ungkap Nurdin selaku kader partai Demokrat.

Lebih lanjut Nurdin menegaskan bahwa Verna Inkiriwang Bupati Poso,Sulteng telah melanggar etika berpolitik, jangan sampai ditengah perseteruan tiba-tiba ada orang yang merasa tidak berdosa memanfaatkan kondisi tersebut.

Demo damai ini wujud aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat atas Verna sebagai bupati Poso yang bersekongkol dengan Partai Demokrat Moeldoko yang telah mengobok-obok partai, kami para kader dan simpatisan semua cinta dengan Ketua Umum Partai Demokrat bapak AHY, dan sebagai simpatisan yang mengikuti pemberitaan di beberapa media prihatin dengan upaya-upaya pembegalan terhadap Partai Demokrat yang sah di bawah pimpinan AHY.

DPP partai Demokrat seharusnya mengambil sikap tegas menindak oknum oknum yang mencoba melawan Partai Demokrat itu sendiri, maka dari itu DPP Partai Demokrat harus tegas terhadap Bupati Poso Verna, pinta Nurdin.

Dengan kondisi sekretariat DPP Partai Demokrat yang libur, akhirnya Aspirasi diterima bapak Agung selaku Kepala Keamanan DPP Partai Demokrat , dan mengungkapkan bahwa yang bersangkutan telah dipanggil DPP Partai Demokrat, semoga juga menyangkut hal tersebut, untuk itu diharapkan seluruh kader tetap sabar menunggu keputusan DPP partai Demokrat, dan semoga aspirasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan pimpinan DPP partai Demokrat, ungkap Agung.

Massa Aksi usai melakukan orasi yang berlangsung selama satu jam sejak pukul 10.00 WIB berakhir pukul 11.00 wib langsung membubarkan diri dengan kondisi aman tanpa ada keributan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *