Lewat ke baris perkakas

Lantamal I Adakan Pagelaran Wayang Kulit

IMG-20231008-WA0050

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes beserta Prajurit dan PNS Lantamal I, Prajurit Yonmarhanlan I mengadakan Pagelaran Wayang Kulit dengan lakon epik ”Bimo Krido”, bertempat di Gedung Yos Sudarso, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Jumat (06/10/2023).

Acara Pagelaran Wayang Kulit ini merupakan rangkaian dari acara HUT Ke-78 TNI yang dilaksanakan secara serentak di 78 lokasi diseluruh Indonesia juga dari luar negeri, yakni Amerika, Suriname serta Malaysia, dan acara pembukaan dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ny. Vero Yodo Margono, melalaui vicon dari Plaza Mabes TNI, Jakarta.

Dalam sambutannya, Panglima TNI menyampaikan bahwa sosok Bimo adalah yang bertugas untuk menjaga keamanan dan pembangunan negaranya mereka secara bersama-sama membangun negara baru mengatasi berbagai tantangan, kisah ini kita jadikan contoh dan inspirasi untuk membangun negara dengan damai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadilmilti I, Kaotmilti I Medan, Perwakilan Pangkohanudnas I, Wadan Lantamal I, Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Jalsenastri Korcab I DJA I, Kapolres, Danramil Belawan, Camat, Dansub Denpom, Tokoh Masyarakat Belawan, Ketua Paguyuban Pandowo, Pujakesuma, Banyumas, Masyarakat Belawan.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *