Lewat ke baris perkakas

Danlanal TBA Resmikan Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Kesatria Jala Bakti.

TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., meresmikan Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Kesatria Jala Bhakti dengan memanfaatkan lahan tidur didalam Kompleks Mako Lanal TBA, di Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Jumat (9/12/2023).

Diawali dengan doa dan pemotongan tumpeng sebagai rasa wujud syukur kepada Allah SWT, Danlanal TBA menyampaikan bahwa peresmian Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) KJB Lanal TBA ini dilatarbelakangi untuk mendukung tugas dan fungsi Pangkalan yang terdiri dari 5R yaitu rebase, refuelling, replenishment, repair, rest, dan recreation.

“Sarana ini bertujuan untuk memfasilitasi sarana Rest dan Recreation bagi unsur-unsur TNI AL yang melaksanakan tugas dan Operasi Tempur. Komplek Rekreasi ini terdiri dari Lapangan Tembak Pistol dan Laras Panjang, Sarana Panahan, Lempar Pisau, dan Golf Driving Mini. Selanjutnya akan dibangun juga Gazebo diarea kolam pancing sebagai sarana rekreasi bagi prajurit yang memiliki hobi memancing,” ujar Danlanal TBA.

“Saya ucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan yang sudah berpartisipasi membantu sehingga Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Kesatria Jala Bhakti ini bisa kita gunakan dan manfaatkan sebagai sarana pendukung kegiatan bagi seluruh prajurit TNI AL baik lanal maupun prajurit yang singgah di Lanal TBA dan juga bagi Keluarga Besar Lanal TBA,” kata Danlanal TBA.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *