Lewat ke baris perkakas

Danlanal Simeulue Buka Kegiatan Survei Akreditasi Balai Pengobatan Lanal Simeulue

IMG-20231214-WA0026

TNI AL, Simeulue,- Komandan Pangkalan TNI AL Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, M.Tr.Opsla., membuka Survei Akreditasi Balai Pengobatan Lanal Simeulue oleh Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna (LPA-PKP), di Mako Lanal Simeulue, Jalan Letkol Ali Hasan, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang diperuntukkan kepada seluruh personel Lanal Simeulue dan keluarganya.

Akreditasi pun juga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, dimana dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat karena adanya jaminan kualitas sehingga masyarakat pun tidak akan ragu dalam menggunakan pelayanan di klinik yang sudah memiliki akreditasi.

Turut hadir dalam kegiatan, Pjs. Kepala Balai Pengobatan Lettu Laut (K) drg. Fathorrahman Soleh, S.H., Paur Polum BP Letda Laut (K) dr. Adrian Yudho A., dr. Agung Malinda Wijaya, SpOT., (Ketua Surveior), Gayo Melkior Gultom, S.H., M.Kes. (Anggota Surveior), Perwira Staf Lanal Simeulue, PNS dan Anggota BP Lanal Simeulue.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *