Lewat ke baris perkakas

Pangkalan TNI AL Bandung, Terima Barang Hibah Mobil Operasional Dari Pemerintah Kota Bandung

IMG-20231214-WA0182

TNI AL, Bandung,- Acara serah terima barang berupa satu unit kendaraan operasional dari Pemerintah Kota Bandung kepada Lanal Bandung yang ditanda tangani oleh Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., dan Pj. Walikota Bandung Bambang Tirtoyuliono, bertempat di Pendopo Walikota Bandung, Jalan Dalam Kaum No. 56 Balong Gede, Kota Bandung, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mendukung tugas pokok Lanal Bandung.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Bandung menyampaikan bahwa hari ini diserahkan beberapa jenis kendaraan seperti Hilux Double Cabin, Toyota Innova, Toyota Avanza Veloz, dan Motor Nmex dua unit. Mudah-mudahan hibah kendaraan ini bisa mempermudah dan memperlancar tugas pokok dan fungsi dari bapak ibu sekalian, juga bisa mengakselerasi tugas Pemerintah Kota Bandung agar bisa saling melengkapi dalam mengembangkan ekonomi dan menyelesaikan persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan yang menjadi sebuah keharusan dalam hal penyelenggaraan pemerintahan Kota Bandung kedepan.

Sesungguhnya ini masih dimungkinkan untuk mengajukan permohonan hibah yang diberikan oleh pemerintah kota tentunya dengan koridor, yang menjadi konsentren kita adalah bagaimana kita bisa saling melengkapi untuk menyelesaikan persoalan pemerintahan di kota kemudian bagaimana mengakselerasi pembangunan ekonomi di Kota Bandung dan juga bagaimana kita bisa memberdayakan sosial kemasyarakatan yang ada di Kota Bandung ini sudah sesuai dengan koridor peraturan perundangan yang berlaku dan mudah-mudahan kolaborasi kita yang selama ini sudah luar biasa sangat erat sekali bisa kita lebih tingkatkan untuk memberikan pelayanan terbaik buat warga Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bandung menyampaikan ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada Pemerintah Kota Bandung atas bantuan hibah ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada bapak dan seluruh staf agar senantiasa sehat, sukses dan dapat memberikan kontribusi positif kepada TNI Angkatan Laut. Dengan adanya bantuan atau hibah dalam bentuk kendaraan operasional ini, maka bertambahlah sarana prasarana untuk kegiatan operasional Lanal Bandung, sehingga dapat mendukung keberhasilan tugas secara optimal.

Kendaran operasional tersebut adalah berupa satu kendaraan Minibus/Toyota Kijang Inova Toyota Kijang Inova 2.4 G A/T DSL (Off The Road) Vin 2023 Nomor rangka MHFJB6EMXP1119689 denga Nomor Mesin 2GDD3118495 tahun pembuatan 2023 kendaraan baru 100% dengan peralatan yang melekat, ban cadangan, toolkit, buku servis/petunjuk dan akan dilaporkan ke tingkat atas sehingga menjadi barang milik negara.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *