Lewat ke baris perkakas

Lanal Bintan Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun 2024

IMG-20231230-WA0075

TNI AL, Bintan,- Komandan Lanal Bintan laksanakan Doa Bersama jelang pergantian tahun 2024, beserta seluruh Prajurit dan PNS dan personel Satdik 1 Tanjung Uban. Doa bersama dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI AL diseluruh Indonesia. Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Jumat, dilanjutkan dengan doa bersama, bertempat di Masjid Al Jihad, Komplek TNI AL Tanjung Uban, Jumat (29/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., mengatakan bahwa “Dipenghujung tahun 2023 ini adalah saat yang tepat untuk kita semua bersyukur karena telah melewati tahun ini dengan baik, aman dan sehat. Akhir tahun ini sebagai renungan dan pengingat bagi kita semua untuk mengevaluasi diri menjadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya. Kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Bintan, saya mengingatkan kembali, bahwa Tahun 2024 sebagai tahun politik, TNI harus bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis. Sikap netralitas harus benar-benar dipahami, dihayati serta diimplementasikan dalam kehidupan Prajurit dan PNS di lingkungan Lanal Bintan”, ungkap Danlanal Bintan.

Doa bersama juga dihadiri oleh Komandan Satdik I Tanjung Uban Kolonel Laut (P) Slamet Nurdiharto, Pgs. Palaksa Lanal Bintan Mayor Mar Yudha Bakti, Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto, Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono, Ka. Akun Lanal Bintan Mayor Laut (S) Andi Arwin, Para Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Lanal Bintan dan Satdik I Tanjunguban.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *