Lewat ke baris perkakas

HUT Ke-38 Tahun, Lanal Bengkulu Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan KB Gratis

IMG-20240502-WA0070

TNI AL, Bengkulu,- Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-38, Lanal Bengkulu menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan KB Gratis, serta Servis Motor Honda gratis sebagai wujud kepedulian Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu kepada masyarakat, bertempat di Mako Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No.10 Kota Bengkulu, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PMI Kota, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), PT. Astra Honda Motor dan Lanal Bengkulu, dengan peserta donor darah terdiri dari Prajurit Lanal Bengkulu, Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I, Polda Bengkulu, Polair, Korem 041/Gamas, Pomad dan Instansi Maritim, serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Wenny Yudho meninjau langsung kegiatan tersebut.

Danlanal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT ke-38 Lanal Bengkulu yaitu dengan menggelar Bhakti Kesehatan donor darah dan Pemasangan Alat Kontrasepsi Gratis, juga disediakan servis motor Honda gratis.

Danlanal berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

“Melalui kegiatan ini setidaknya dapat berkontribusi untuk menambah supply kebutuhan darah dan mendukung Program Keluarga Berencana di Provinsi Bengkulu,” ujar Danlanal Bengkulu.

Screenshot_20231004-145809_Chrome

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *